nusakini.com-Makassar-Variasi rasa dan jenis makanan merupakan hal yang sangat penting dalam menghadirkan sajian produk dapur di sebuah hotel. Seperti halnya di The Rinra, pada bulan september ini menghadirkan sajian baru yakni variasi menu yang diberi nama The Burgers.

Seperti namanya, The Burgers menawarkan setidaknya 4 pilihan variasi burger yang bisa padukan dengan berbagai macam isi seperti beef, salmon, chicken dan dory fillet. Dengan banderol harga Rp. 75.000 per porsi, The Burgers juga dapat disajikan dengan pilihan olahan kentang antara french fries atau potato wedges. Uniknya lagi, The Burgers juga ditawarkan dengan pilihan original patty maupun black patty.

Pilihan menu The Burgers dapat dinikmati setiap hari di The Rinra. Menu baru ini merupakan inovasi yang ditawarkan oleh Khalik, Executive Chef hotel berbintang 5 tersebut. Chef yang sebelumnya di kenal sebagai pentolan juru masak di Hotel Claro dan kini melanjutkan karirnya di The Rinra ini optimis sajian The Burgers akan mengambil hati para pencinta kuliner di Makassar dengan segala keunikannya. (r/rajendra)